Sabtu, 14 Maret 2009

Mimpi Meraih Kemenangan

Kembali aku bermimpi indah. Aku bermimpi melihat umat islam terpecah dalam dua kelompok. Kedua kelompok tersebut saling berperang hingga suatu ketika ada seorang pemuda yang mendamaikan kedua kelompok tersebut. Dia menyadarkan umat Islam bahwa musuh sesungguhnya adalah orang-orang kafir yang berusaha memecah belah orang-orang yang beriman.

Kemudian, pemuda itu berhasil menyatukan kedua kelompok tersebut dan memimpin mereka melawan orang kafir yang sesungguhnya yaitu orang yang berusaha memerangi umat beriman karena tidak senang melihat persatuan umat beriman.

Dengan gagah berani dan tidak kenal takut, dia memimpin umat Islam maju ke medan perang dan akhirnya berhasil menghancurkan kekuatan orang-orang kafir. Pemuda itupun kemudian menaiki sebuah gedung tertinggi tempat pemimpin orang kafir berada. Satu persatu dia menaiki tangga hingga sampai di ruangan paling atas. Dijumpainya pemimpin orang kafir tersebut sedang bersama istri dan dua orang anaknya yang ketakutan hingga bersembunyi di bawah meja. Aku ingat sekali Pemuda itu berkata ”Aku tidak akan menyakiti kalian asalkan kalian menyerah. Jangan takut, Aku akan menjamin keselamatan kalian asalkan kalian berhenti memerangi kami.”

Aku kenal sekali pemuda itu, karena pemuda itu adalah....

Besoknya aku ikut pengajian dan kebetulan temanya adalah ”Meraih Kemenangan Islam”.

Tidak ada komentar: