Sabtu, 14 Maret 2009

Mimpi Kiamat

Aku pernah bermimpi terjadi kiamat. Tiga kali. Pertama, aku lihat matahari terbit dari Barat. Aku lantas tersungkur sujud menyesali semua dosa-dosaku. Aku berkata ”jangan sekarang Ya Allah. Aku belum siap. Aku belum sempat bertaubat”. Kedepan, kalimat ini akan menjadi salah satu tema tulisanku.

Mimpi kiamat kedua berupa gempa bumi yang memporakporandakan semua bangunan.
Beberapa hari kemudian terjadi gempa di Iran dimana 50.000 orang tewas.

Mimpi ketiga aku melihat gelombang laut yang dahsyat menerjang dan menghancurkan semua yang dilaluinya. Beberapa minggu kemudian terjadi tsunami di Aceh yang menewaskan 100 ribu orang.

Oh ya, sebelum ketiga mimpi tersebut. Aku pernah bermimpi berada dalam sebuah rumah yang terbakar. Aku lihat mayat-mayat hangus terbakar. Malamnya aku lihat berita terjadi bom Bali yang menghanguskan orang-orang di dalamnya

Tidak ada komentar: