Kamis, 07 Maret 2013

Komentar Pembaca Buku "ALLAH pun Taubat"



"Terus berkarya dan berdakwah dengan tulisan. Mencerdaskan umat dengan tulisan-tulisan yang bermutu dan berkualitas". (ustadz Yusuf Mansyur).

"Tadinya saya tdk suka dgn judul buku ini tapi setelah separuh dibaca luar biasa isinya. Kajiannya menarik sekali, hampir selesai saya membacanya padahal baru tadi pagi buku ini ada di tangan". (081369019xxx)

"Alhamdulillah saya sudah beli & baca buku ini...inspiratif, mencerahkan & memotivasi beribadah lebih baik...."(Dr.Bambang Sutiyoso, dosen Universitas Islam Indonesia, yogyakarta)

"Baru membuka-buka saja, saya sudah mendapat kesan buku ini bagus untuk dibaca dan dipahami benar isinya". (Dr. Bondan Hariono, Jakarta)

"Dengan kesederhanaannya, penulis mampu menjelaskan persoalan-persoalan yang sangat tidak sederhana. Buku ini sangat reflektif dan mencerahkan. Terus berkarya mas Farid. (Dr. Epi Syaifudin, Dosen IAIN Sultan Hasanudin Banten)

"Buku ini sangat menginspirasi, karena penulis mencoba menyegarkan pemahaman islam dengan sedikit "menyimpang" dari pemahaman umumnya, namun tetap mengutamakan rasionalitas dan argumentatif. sangat menarik untuk dibaca.(Deden Firdaus, Mahasiswa Magister Filsafat Islam, ICAS Paramadina-Jakarta)

"Sip Mantab, bagus, dengan bahasa deskripsi yang mudah dipahami. Merubah cara pandang beberapa hal yang sudah berakar di pemikiran kita selama ini. Bab yang saya paling suka "7 Kerancuan dalam memandang poligami". (Harusnya semua laki2 membaca ini)..." (Yunia Amelia, Lampung).

“Saya berterimakasih kepada penulis karena setelah membaca buku ini, gairah untuk beribadah semakin kuat, untuk menutupi dosa-dosa saya selama ini”. (Pertha Lesmana)

"Buku ini sangat luar biasa dan bisa menggetarkan hati para muslimin dan muslimah jadi kita sebagai hamba allah swt mari kita sama sama mencerahkan isi dari buku ini". (Darlin Landide, Sulawesi Tenggara)

"Alhamdulillah, bagus sekali dan banyak memberikan inspirasi dan menyegarkan iman, bahasa enak sekali seperti berbincang langsung dg penulis" (Dian Rahayuningrum, jakarta)

"Mengena sekali dan aplikatif. insya Allah akan saya sampaikan ke teman-teman". (Sulastri, Solo)

"Bukunya menarik dan gaya bahasa enak dibaca dan dicerna.. (Zulkarnain, Papua)

"Buku ini sangat menggugah kesadaran saya akan pentingnya memahami Alquran sekaligus mengamalkannya". (Muhtadin, Lampung)

"Barakallahu, selamat. Bagusnya punya ustad, berkafaah syar'i untuk rujukan & referensi". (081369319xxx)

"Alhamdulilah saya pun ikut senang membaca buku itu. Dan hati pun jadi tenang dan tentram". (Ani, Bandung)

"Buku ini membuat orang tergugah dari ketertiduranya. salam perjuangan". (Fijar Ibrahim)

“Menarik Sekali membaca buku ini. Banyak ilmu yang saya dapatkan”. (Erlina, Bekasi)

"saya akui buku ini memang luar biasa....penuh inspirarsi dan memberi pembelajaran untuk pembaca tanpa bermaksud menggurui...makasih banyak ya mas farid.."(Yulia.R.Yusuftina, Magelang)

“Bukunya LUAR BIASA!” (Muhammad Noor Indra, Jawa Barat)

"Bukunya bagus, saya sudah pesan 10 eksemplar" (Hesti, Hongkong)

"Bacanya enak, maknanya dalam tapi mudah dicerna" (Sandra.P, Lampung)

"Bukunya keren. Buat teman-teman semua : aku harap kalian baca buku "ALLAH pun TAUBAT" karya Muh.Farid ini, aku jamin, hidup kalian akan jadi lebih terarah. Amien. (Dinar Gusti Mahardika, Bondowoso, Jawa Timur)

Tidak ada komentar: